Mengambil Liburan Di Yunani

Sedang mencari info tentang Mengambil Liburan Di Yunani ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
jika Anda ingin mencari jilbab atau gamis rifara anda bisa langsung lihat di rifaraofficial.com sebagai tempat yang menjual jilbab rifara dengan harga yang murah. jaminan memberikan kualitas yang terbaik

Yunani terkenal sebagai tuan rumah Olimpiade, tetapi mereka juga memiliki banyak hal lain untuk ditawarkan kepada pengunjung, termasuk sains, drama, filsafat, dan seni. Lima belas juta wisatawan mengambil liburan Yunani setiap tahun. Ketika mengambil liburan di Yunani, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar tempat wisata berpusat di Athena, tetapi ada area luar yang menawarkan Anda banyak untuk dilihat. Berikut beberapa hal yang harus Anda pastikan untuk melihat ketika Anda menemukan Yunani.


1. Acropolis. Ini adalah atraksi paling terkenal di Yunani, jadi Anda akan ingin memastikan untuk menambahkannya ke daftar Anda terlebih dahulu ketika Anda menemukan Yunani. Anda akan kagum akan menceritakan kembali legenda Olympian dan keagungan Parthenon yang menakjubkan.
2. Agora Kuno. Di bawah Acropolis, Anda akan menemukan reruntuhan di mana filosofi hebat Socrates dan Plato diajarkan dan dibicarakan. Di bukit sebelah barat dari situs ini, Anda akan menemukan Kuil Hephaestos. Bahkan ada beberapa pohon dan semak yang sama tuanya dengan reruntuhan di daerah ini.
3. Tur helikopter Athena. Pada liburan Anda di Yunani, Anda bisa naik helikopter dan terbang melintasi tempat-tempat utama. Ini dapat memberi Anda pemandangan objek wisata yang tidak biasa dan hanya akan memakan waktu sekitar 30 menit. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa gambar unik yang akan Anda nikmati.


4. Pertandingan sepak bola Liga Nasional Hellenic. Ini disebut sepak bola di Amerika Serikat, tetapi sepakbola di seluruh dunia. Game ini adalah cara yang menyenangkan dan gaduh untuk melihat bagaimana penduduk setempat menghibur tim favorit mereka dan merupakan kegiatan yang tidak ingin Anda lewatkan.
5. Athens Marathon. Jika Anda kebetulan mengambil liburan Yunani selama bulan November, maka Anda dapat mendaftar untuk berlari di Marathon Athena. Ini mengikuti jalan yang sama seperti maraton Olimpiade yang dijalankan. Sungguh kegiatan yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk Anda lakukan!
6. Relawan. Banyak organisasi membutuhkan bantuan Anda untuk melakukan proyek di seluruh Yunani. Ini termasuk ARCHELON Sea Turtle Society. Lihat online dan lihat apakah ada beberapa peluang untuk menggunakan bakat dan keterampilan Anda dalam liburan di Yunani.


7. Museum Arkeologi Nasional. Agamemnon milik Schliemann ditampilkan di sini. Hal ini dianggap topeng kematian raja yang tanggal kembali ke abad ke-16 SM. Kontroversi datang karena fakta bahwa Perang Troya tidak dimulai sampai abad ke-20, yang berarti bahwa topeng itu bukanlah Agamemnon sama sekali. Orang-orang masih berdatangan ke museum ini untuk melihat artefak kuno.
8. Hiking the Vindos Gorge. The Guinness Book of World Records menyebut ngarai ini sebagai yang terdalam di dunia. Anda akan menemukan tanaman dan pohon unik di atas pendakian Anda ke dalam ngarai. Ini mungkin panas dan lembab ketika Anda memulai pendakian Anda, tetapi akan semakin dingin ketika Anda mulai turun ke ngarai, karena fakta bahwa tebing menaungi Anda dari matahari.


9. pantai Crete. Orang-orang Jerman dan Inggris telah lama menikmati pantai di Kreta. Anda akan menemukan bahwa kehidupan malam di negara ini sangat liar dan menyenangkan. Angin Mediterania yang menyegarkan akan menambah nuansa santai dari pantai yang indah ini.
10. Festival Rockwave. Festival musik ini berlangsung selama tiga hari dan menampilkan banyak artis dan band berbeda yang tampil. Ada tahapan yang berbeda untuk genre musik yang berbeda, termasuk blues, musik dansa, dan banyak lagi. Ini bisa menjadi puncak yang sempurna untuk pengetahuan historis yang telah Anda pelajari.

0 comments:

Post a Comment