Ring In The Holidays Cara Yang Benar Dengan The Nutcracker Tiket

Sedang mencari info tentang Ring In The Holidays Cara Yang Benar Dengan The Nutcracker Tiket ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Mungkin Anda memiliki masalah dengan pertumbuhan, dan ingin menambah tinggi badan secara cepat, aman, dan mudah. Maka Anda harus mencoba mengkonsumsi obat herbal tiens, dengan harga obat peninggi badan tiens yang sangat terjangkau.

Ada tradisi yang tak terhitung jumlahnya dalam kaitannya dengan musim liburan, dan salah satu yang paling dihargai adalah penggunaan tiket The Nutcracker untuk melihat klasik musiman abadi. Balet Rusia ini telah mendebarkan penonton di seluruh dunia dari generasi ke generasi, dan ceritanya adalah salah satu fantasi, penghentian kepercayaan, kinerja kelas atas, dan kegembiraan liburan musiman. Melihat sejarah produksi dan cerita itu sendiri akan membantu menjelaskan mengapa The Nutcracker sama tercinta seperti di seluruh dunia.



Sejarah The Nutcracker
Kisah aslinya ditulis oleh penulis Jerman E.T.A. Hoffman pada tahun 1816. Cerita ini ada dalam bentuk aslinya untuk sebagian besar abad ke-19, tetapi pada tahun 1891 dan ke 1892, Alexandre Dumas mengadaptasi cerita ke sebuah drama / balet dengan musik yang disusun oleh Pyotr Ilyich Tchaikovsky. Dumas dan Tchaikovsky adalah legenda dalam kerajinan mereka, dan cerita itu sendiri menjadi hit instan di bioskop-bioskop di Moskow dan di seluruh Eropa.
Produksi pindah ke bioskop yang berbeda saat bertumbuh, dan beberapa adaptasi telah diformulasikan dari waktu ke waktu. Adaptasi yang paling umum dikenal sebagai The Nutcracker Suite, yang terdiri dari delapan nomor musik dari balet panjang. The Nutcracker Suite dirancang murni untuk pertunjukan konser, dan produksi ini juga menjadi sangat populer di seluruh dunia.


Tentang Kisah
Cerita berlangsung di rumah keluarga Stahlbaum, dan itu dimulai dengan pesta Natal. Sebagai tuan rumah dan tamu merayakan, Herr Drosselmeyer misterius, seorang ayah baptis, muncul. Dia masuk dengan sekantong besar hadiah untuk anak-anak, dan membagikannya. Namun, ia menyadari bahwa ia telah melupakan hadiah untuk Clara, putri keluarga Stahlbaum. Sebagai hadiah sementara, Herr Drosselmeyer menghasilkan pemecah kacang, dan Clara sangat senang.
Kakak Clara, Fritz, cemburu pada hadiah itu, dan dia memecah pemecah kacang itu, yang membuat kecewa Clara. Drosselmeyer mengusir Fritz dan memperbaiki boneka itu, dan Clara memutuskan untuk menjaga boneka itu malam itu agar tidak ada kerusakan lebih lanjut. Pada titik inilah tiket The Nutcracker menambahkan elemen fantasi untuk penonton.
Clara tertidur di samping pohon Natal sambil menjaga hadiahnya, dan ketika jam tengah malam, dia mendengar suara tikus. Dia mencoba melarikan diri, tetapi tikus-tikus menjebaknya, dan mainan barunya menjadi hidup dengan pasukan pemecah kacang dan mengambil tentara tikus. Selama pertempuran, Clara membantu pemecah kacang mengalahkan tentara tikus, dan pemecah kacang berubah menjadi pangeran yang membawa Clara ke Tanah Permen.


Ketika ceritanya terungkap, Clara terbangun di bawah pohon Natal dengan si pemecah kacang di tangannya. Apakah itu semua hanya mimpi, atau apakah itu benar-benar terjadi? Itulah pertanyaan yang ditanyakan oleh pemirsa dari segala usia selama lebih dari 100 tahun.
Secara keseluruhan, jawaban untuk pertanyaan ini benar-benar tidak terlalu penting. Yang penting adalah bahwa keluarga dan teman-teman di seluruh dunia merayakan musim liburan dengan tradisi, dan salah satu tradisi itu pastinya adalah penggunaan tiket The Nutcracker untuk malam penuh fantasi dan kesenangan.

0 comments:

Post a Comment