5 Alasan Besar Untuk Menyewa Telecommuter

Sedang mencari info tentang 5 Alasan Besar Untuk Menyewa Telecommuter ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.

Bagaimana Anda ingin mempekerjakan seseorang yang lebih termotivasi dan lebih berkualitas untuk melakukan pekerjaan dan biaya Anda kurang dari rata-rata karyawan Anda? Tidak, saya tidak berbicara tentang mempekerjakan seseorang secara ilegal. Anda dapat mencapai ini hanya dengan menggunakan telekom. Mari kita lihat 5 alasan yang sangat bagus, mengapa masuk akal bagi Anda untuk mempertimbangkan telecommuting dari perspektif pemberi kerja.

                                             Hasil gambar untuk Telecommuter



1) Kurang Overhead
Berapa semua ruang kantor, perabotan, peralatan komputer bersama dengan departemen TI Anda untuk mempertahankannya, tagihan listrik, dll. Yang membebani Anda? Telecommuters tidak memerlukan hal-hal di atas, yang akan memotong biaya overhead Anda secara luar biasa. Telecommuters menggunakan kantor mereka sendiri, peralatan mereka sendiri dari komputer ke penjepit kertas; menggunakan kekuatan mereka sendiri, telepon dan koneksi internet. Jika komputer mereka bekerja, terserah mereka untuk menjalankannya kembali.


2) Kurang Manfaat Untuk Bayar
Sebagian besar telekomuter adalah kontraktor independen. Anda tidak perlu menyediakan perawatan kesehatan, kompensasi pekerja, atau liburan berbayar. Pertimbangkan juga manfaat pajaknya; tidak ada bagian majikan dari pajak federal dan negara bagian untuk dibayar.


3) Rekrut Ahli Saat Dibutuhkan
Apakah Anda membutuhkan seseorang untuk menulis siaran pers sesekali dan mungkin muncul dengan revisi ke brosur Anda sesekali? Alih-alih mempekerjakan seseorang sebagai karyawan pemasaran Anda, pertimbangkan untuk mengalihkan tugas ke telecommuter freelance. Anda akan membayar per proyek, atau menyewa freelancer Anda selama beberapa jam per bulan, daripada membuat posisi pemasaran. Pekerja lepas bahkan memberikan peluang usaha kecil untuk menyewa seorang ahli untuk hampir semua tugas.


4) Sesuai Permintaan Pekerjaan
Apakah Anda mengharapkan peningkatan sementara dalam beban kerja Anda, baik itu musiman, atau karena Anda baru saja mendapatkan proyek besar? Mengapa tidak mengambil beberapa telecommuters untuk tugas itu daripada bekerja dengan temps yang tidak berpengalaman, atau mempekerjakan pegawai di kantor yang mungkin tidak perlu tiga bulan di jalan. Telecommuters menggabungkan fleksibilitas temps dengan pengalaman kerja karyawan tetap di tempat kerja. Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.


5) Lebih Banyak Pekerja Termotivasi
Telecommuters memiliki alasan yang sangat bagus mengapa mereka ingin bekerja dari rumah. Apakah alasan itu adalah dapat tinggal di rumah dengan anak-anak, cacat, atau menghindari perjalanan panjang, bisa bekerja dari rumah membuat mereka bahagia. Seperti yang Anda ketahui, karyawan yang bahagia lebih termotivasi, jangan hitung menitnya sampai mereka dapat meninggalkan kantor dan secara keseluruhan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.


Jika Anda belum melakukannya, saya mendorong Anda untuk mencoba telecommuter pada saat berikutnya Anda membutuhkan pekerja yang sangat termotivasi dan berpengalaman, tetapi tidak dalam posisi untuk membuat posisi di tempat permanen. Setelah Anda mengalami semua manfaat yang dibawa telekomuter ke organisasi Anda, Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk mengubah posisi yang lebih banyak lagi menjadi telecommuting.

0 comments:

Post a Comment