Hindari Menjadi Zombie

Sedang mencari info tentang Hindari Menjadi Zombie ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Pada waktu tertentu dalam hidup kita, kita bisa merasa seperti zombie. Zombi adalah seseorang yang hanya melakukan gerakan - tidak bersemangat dan tidak termotivasi. Yang pasti, ini bukan resep untuk sukses. Sikap seperti ini tidak membantu kita dengan baik. Ketika kita mengubah sikap atau pendekatan kita terhadap kehidupan, semuanya berubah. Jadi apa yang bisa kita lakukan untuk menciptakan hasil yang berbeda untuk diri kita sendiri? Berikut beberapa saran.
Image result for malas gerak
1. Apa yang membuat Anda merasa seperti zombie? Dikatakan bahwa masalah yang ditetapkan setengah terpecahkan. Sebelum kita dapat bertindak untuk menghindari sikap seperti zombie, kita perlu mendefinisikan apa yang membuat kita merasa tidak terinspirasi dan tidak termotivasi. Hanya dengan begitu kita dapat mengambil tindakan yang tepat untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Ketika Anda melakukan hal yang sama berulang kali, Anda mendapatkan hasil yang sama. Ketika Anda melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang Anda lakukan sebelumnya, Anda mendapatkan hasil yang berbeda. Hari ini, tentukan apa yang membuat Anda merasa seperti zombie.

2. Fokus pada hal-hal yang menarik Anda ke depan. Cara efektif untuk memulai kembali sikap Anda adalah fokus pada hal-hal yang memotivasi dan menginspirasi Anda. Anda selalu memiliki pilihan tentang apa yang Anda masukkan ke dalam pikiran Anda. Karena Anda punya pilihan, pilih hal-hal yang akan memberi Anda energi untuk mencapai hal-hal yang paling Anda inginkan. Apa yang menginspirasi Anda untuk maju? Apakah ada orang spesial dalam hidup Anda? Jika demikian, hubungi mereka dan ngobrol. Apakah musik atau buku bagus menempatkan Anda dalam kerangka berpikir yang berbeda? Apakah gambar atau karya seni yang indah memenuhi hati Anda dengan sukacita? Bagaimana dengan aktivitas fisik? Apakah Anda menikmati yoga, joging atau meditasi? Hidup Anda dipenuhi orang-orang dan hal-hal yang dapat menggeser Anda dari ketidakaktifan. Hari ini, buat daftar sepuluh orang, hal-hal, atau kegiatan yang memotivasi Anda. Pilih satu untuk fokus pada minggu ini.

3. Tanggung jawab atas apa yang Anda lakukan. Aneh karena kelihatannya, meningkatkan dan mengambil tanggung jawab atas apa yang kita lakukan dapat berfungsi untuk memotivasi dan menginspirasi kita. Tanggung jawab menuntut kita untuk berdiri dan mengambil peran kepemimpinan - tidak hanya untuk orang lain, tetapi yang lebih penting adalah diri kita sendiri. Salah satu tanggung jawab terbesar yang akan kita miliki adalah menjadi pemimpin bagi diri kita sendiri. Bertanggung jawab atas pikiran dan tindakan kita membantu kita untuk menyadari kekuatan luar biasa yang kita miliki - bahwa kita berada di kursi pengemudi ketika harus mengendalikan jalan hidup kita untuk menciptakan hasil yang kita inginkan. Tidak ada yang lebih bersemangat daripada mengetahui bahwa dengan meningkatkan, kita mengambil alih hidup kita dengan cara yang sangat besar. Hari ini, mengadopsi sikap bertanggung jawab penuh atas apa yang Anda lakukan.

4. Jangan membenarkan tindakan Anda. Zombie cenderung menjadi sangat terinternalisasi dari waktu ke waktu. Artinya, kesadaran mereka lebih terfokus pada kehidupan internal mereka daripada pada realitas eksternal. Ketika dalam "keadaan pikiran" ini, zombie cenderung mulai membenarkan tindakan mereka. Mereka melepaskan tanggung jawab mereka dan merasa bahwa mereka perlu menjelaskan apa yang mereka lakukan kepada orang lain. Mereka mulai menenun cerita di sekitar mengapa mereka melakukan ini atau itu. Ini sama sekali tidak perlu. Anda tidak berutang penjelasan apa pun atas apa pun yang Anda lakukan. Satu-satunya orang yang perlu merasa nyaman dengan tindakan Anda adalah Anda. Hari ini, berdiri dan bertanggung jawab. Lakukan apa yang kamu tahu benar.

5. Jangan hidup dalam penyangkalan. Zombies, seperti yang disebutkan sebelumnya, cenderung hidup di dunia internal yang terkadang bisa mengarah pada pikiran yang tidak selalu berbasis realitas. Disebut sebagai "hidup dalam penyangkalan", zombie berpura-pura tidak ada realitas. Mereka tidak ingin melihat hal-hal sebagaimana adanya, tetapi sebaliknya, mengadopsi hal-hal yang salah - mungkin versi realitas yang lebih cocok. Untuk keluar dari pandangan yang tidak sehat dan tidak realistis ini, buatlah keputusan untuk menghadapi kenyataan. Ketahuilah bahwa Anda memiliki perangkat mental dan emosional untuk menangani apa pun yang Anda hadapi. Menatap ketakutan di wajahnya. Hadapi kebenaran tentang diri Anda dan orang lain. Meskipun mungkin sulit pada awalnya, setelah Anda menerobos hambatan, Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak kendali atas kehidupan dan keadaan Anda daripada yang dapat Anda bayangkan. Hari ini, hadapi kebenaran tentang seseorang atau sesuatu.

6. Hidup dengan sadar. Salah satu cara terbaik untuk keluar dari negara zombie adalah membuat keputusan untuk hidup dari tempat perhatian. Mindfulness adalah tentang hidup secara sadar. Ini adalah tentang menjadi sangat sadar dan selaras dengan segala sesuatu yang kita pikirkan, rasakan, dan lakukan. Dari bagaimana perasaan tubuh Anda, pikiran yang mengalir melalui pikiran Anda, hingga nada suara Anda, Anda sepenuhnya sadar akan apa yang Anda lakukan setiap saat dan dampak yang Anda rasakan terhadap orang lain dan lingkungan di sekitar Anda. Tingkat eksistensi yang dipraktekkan oleh banyak individu yang sangat berevolusi ini benar-benar menempatkan Anda pada posisi yang kuat untuk mewujudkan kekuatan yang Anda miliki atas hasil kehidupan. Hari ini, tingkatkan kesadaran Anda. Sadari semua yang Anda lakukan dan dampak yang Anda buat di dunia.

7. Katakan yang sebenarnya. Mengatakan kebenaran itu inspiratif. Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun. Tidak ada rahasia gelap yang dalam. Tidak ada kebohongan untuk dilacak. Kebenaran itu menyegarkan. Ini adalah cara hidup yang bersih. Itu mencerahkan hati dan jiwa Anda. Zombie tidak selalu mengatakan yang sebenarnya. Mereka mungkin tidak mewakili diri mereka sendiri atau perusahaan mereka sepenuhnya. Mereka tidak melihat bahwa kurangnya kejujuran mereka berhubungan dengan jenis klien yang mereka tarik dan tingkat keberhasilan yang mereka capai. Hari ini, katakan yang sebenarnya tentang semuanya.

8. Tingkatkan dan klaim kekuatan Anda. Salah satu alasan beberapa orang masuk ke ranah zombie adalah bahwa mereka telah melepaskan tanggung jawab mereka dan dengan itu, kekuatan mereka. Untuk mendapatkan kembali inspirasi dan motivasi Anda, Anda perlu melangkah dan bertanggung jawab untuk merancang kehidupan dan bisnis yang Anda inginkan. Selain itu, Anda perlu membuat rencana dengan langkah-langkah tindakan yang jelas yang dapat Anda ambil secara teratur. Melangkah ke dalam peran sebagai pemimpin hidup Anda menuntut agar Anda menjadi dewasa tentang menerima konsekuensi dari tindakan Anda juga. Hari ini, tentukan di mana Anda dapat mengambil lebih banyak tanggung jawab dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda. Perhatikan pergeseran di “datang dari tempat Anda” sebagai hasil dari hidup menjadi kekuatan yang selalu menjadi milik Anda.

9. Perhatikan pikiran Anda. Kita adalah apa yang kita pikirkan. Berpikir tentang itu! Bagi sebagian dari kita itu mungkin merupakan pemikiran yang menakutkan. Kemampuan mental kita luar biasa. Ada dalam pikiran kita bahwa seluruh proses kreativitas dimulai. Melalui rencana dan tindakan kami, kami mengambil kreativitas ini dan memanifestasikan hal-hal luar biasa. Apa yang Anda pikirkan, Anda menarik. Lihatlah siapa dan apa yang Anda miliki dalam hidup Anda hari ini. Semua ini adalah hasil dari apa yang Anda pikirkan. Apakah Anda ingin memiliki seseorang atau sesuatu yang lain dalam hidup Anda? Jika demikian, mulailah berpikir secara berbeda. Hindari pemikiran negatif, membatasi, atau kritis. Sebaliknya, isi pikiran Anda dengan pikiran positif, bahagia, bersemangat, dan inspiratif. Hari ini, perhatikan apa yang Anda pikirkan dan saksikan perubahannya.

10. Berasal dari tempat integritas. Integritas berkaitan dengan inti dari siapa Anda dan dapat disebut sebagai sistem operasi pusat Anda. Berasal dari tempat yang berintegritas berarti bahwa apa yang Anda pikirkan, apa yang Anda ucapkan, dan apa yang Anda lakukan semuanya sejajar. Zombie tidak seimbang di satu atau lebih tempat-tempat ini. Karena energi mereka tidak sejajar, mereka tidak merasa terinspirasi atau termotivasi untuk bergerak maju. Segala sesuatunya terasa membingungkan yang membuatnya sulit untuk membuat jenis kemajuan apa pun. Hari ini, selaraskan pikiran, ucapan, dan tindakan Anda. Perhatikan ketenangan internal yang dibawa untuk Anda dan hidup Anda.


© Hak Cipta 2004 oleh Alicia Smith.

0 comments:

Post a Comment