Apakah Pertemuan Anda Seperti Ini

Sedang mencari info tentang Apakah Pertemuan Anda Seperti Ini ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.



Itu benar.

Bebek mengadakan pertemuan di taman. Dan mereka sangat mirip dengan pertemuan bisnis (yang diadakan di ruang konferensi, misalnya).

Image result for Apakah Pertemuan Anda Seperti Ini

Inilah yang terjadi.

1) Tidak ada yang memperhatikan siapa pun.

Setiap bebek melihat ke arah yang berbeda. Sebagian besar bahkan tidak tampak menjadi bagian dari pertemuan itu. Dan tidak ada yang memperhatikan bebek yang sedang kwek. Tetapi mereka semua ada di sana karena itik harus tahu tentang segala sesuatu yang terjadi di taman.


2) Bebek menghasilkan monolog yang panjang.

Harapkan untuk mendengar: "Quack. Quack. Quack. Quack. Quack. Quack. Quack. Quack. Quack." Tentu, ini bisa berlangsung hanya setengah menit, tetapi itu adalah waktu yang lama untuk seekor bebek dengan rentang perhatian lima detik. Akan tetapi, ini berguna, karena selama monolog ini bebek-bebek yang lain lupa apa yang akan mereka katakan. Jadi mereka mulai mengoceh tentang hal lain.


3) Lebih dari satu dukun bebek pada saat yang sama.

Penelitian tentang dinamika sosial bebek telah menunjukkan bahwa ini terjadi karena a) tidak ada itik yang memperhatikan quacker, b) tidak ada satupun dari itik yang peduli tentang apa quacker quacking, dan c) tidak ada itik yang memiliki sopan santun.


4) Pertemuan tampaknya kurang organisasi.

Observasi yang cermat akan menunjukkan bahwa pertemuan itu sama sekali tidak memiliki struktur. Ini terjadi karena bebek tidak memiliki tujuan atau agenda. Akibatnya, itik tidak pernah tahu kapan rapat telah berakhir.


5) Bebek datang dan pergi sepanjang pertemuan.

Karena tidak ada yang diselesaikan, tidak masalah ketika Anda tiba atau pergi. Bebek beberapa berjalan melalui pertemuan sambil menawarkan beberapa dukun bijaksana.


6) Sepertinya tidak ada yang memegang kendali.

Tanpa tujuan atau agenda, setiap bebek dapat menjalankan pertemuan. Dan mereka melakukannya. Terkadang bebek yang memulai pertemuan telah pergi untuk menghadiri pertemuan lain. Tetapi sisa bebek masih ada, kuyu.


7) Tidak ada menit.

Di sini bebek menunjukkan kearifan yang tak terduga. Karena mereka tidak mencapai apa-apa, tidak ada alasan untuk menulis tentang hal itu.


Cari tahu bagaimana orang dapat mengadakan Rapat Efektif di: http://www.squidoo.com/OneGreatMeeting/

0 comments:

Post a Comment