Akuntan Polisi: Apakah Mereka Ada?

Sedang mencari info tentang Akuntan Polisi: Apakah Mereka Ada? ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Abdel terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us

Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabayamenyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Siapa yang menciptakan prinsip akuntansi? Siapa yang menetapkan dan merevisi standar akuntansi? Bagaimana jika Anda tidak mengikuti semua aturan, apakah Anda masuk penjara? Apakah ada pasukan polisi akuntansi yang menyelidiki dan menangkap pelanggar? Tampaknya harus ada beberapa kekuatan pengaturan untuk memastikan bahwa penyedia laporan keuangan sesuai dengan aturan. Ada, sampai titik tertentu, dan inilah cara kerjanya:

Image result for Akuntan

Terutama, semuanya bersifat sukarela dan bekerja dengan sangat baik. Pertama, akuntansi entri ganda berasal dari Italia pada tahun 1400-an, jadi sudah ada beberapa waktu. Prinsip-prinsip akuntansi telah berkembang selama bertahun-tahun seperti halnya standar akuntansi. Alasan mengapa sistem bekerja adalah komunitas bisnis tidak dapat berfungsi jika tidak ada kesamaan dan konsistensi dalam pelaporan laporan keuangan. Itu akan menjadi kekacauan, seperti jika tidak ada aturan mengemudi di jalan.

Oleh karena itu, di Amerika Serikat, badan ahli yang dikenal sebagai Dewan Standar Akuntansi Keuangan (FASB diucapkan Fasbee) didirikan pada tahun 1973, yang menggantikan dewan lain yang disebut Dewan Prinsip Akuntansi (APB). Para anggota FASB melalui proses panjang analisis dan meninjau masalah di bidang akuntansi yang dibawa kepada mereka. Setelah berpikir panjang, mereka akan membuat pernyataan seperti apa yang mereka pikir cara baru atau yang direvisi untuk mendekati perawatan masalah akuntansi seharusnya.

Mereka adalah organisasi non-pemerintah yang memiliki pembiayaan swasta. Pendukung besar FASB adalah American Institute of Certified Public Accountants (AICPA). Banyak Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) milik organisasi bergengsi ini dan berkewajiban untuk mematuhi pedoman dan prinsip-prinsip perilaku. Negara-negara lain tidak diragukan memiliki organisasi serupa yang membutuhkan tingkat perilaku profesional akuntansi yang tinggi.

FASB menetapkan kode akuntansi yang disebut "Prinsip Akuntansi yang Umumnya Diterima" atau (GAAP). Asumsinya adalah bahwa jika pernyataan keuangan bisnis disiapkan sesuai dengan GAAP, maka pengguna laporan keuangan tersebut dapat mengandalkan atau mempercayai informasi lebih mudah daripada jika tidak disiapkan sesuai dengan GAAP. Bisnis-bisnis yang menyimpang dari GAAP, dan banyak bisnis kecil, tidak dapat mengatakan bahwa pernyataan mereka disiapkan berdasarkan GAAP; sebenarnya, mereka harus memberi tahu pembaca bahwa mereka tidak. Namun, biarkan pembeli berhati-hati.

Satu badan pemerintah yang memiliki fungsi kepolisian adalah Komisi Pertukaran Surat Berharga (SEC). Hal ini terutama berkaitan dengan perusahaan publik karena pekerjaan mereka adalah untuk melindungi investor dari tindakan yang tidak bermoral. Baru-baru ini, SEC telah masuk ke dalam tindakan menetapkan standar akuntansi. Tangannya penuh hari ini.

Karena sebagian besar bisnis menggunakan laporan keuangannya untuk menyiapkan laporan pajak penghasilan yang dipersyaratkan, Internal Revenue Service (IRS) dapat mengaudit pajak tersebut dan meninjau kembali laporan keuangan yang menjadi dasar pengajuan pengembalian pajak. Tidak mengikuti aturan bisa membuat Anda bermasalah dengan badan pemerintah ini.

Anda dapat melihat bahwa dalam banyak hal kepatuhan pada prinsip dan standar adalah campuran dari perilaku sukarela dan peraturan. Saat ini, ada upaya yang sedang dilakukan untuk menetapkan standar akuntansi internasional karena proses globalisasi yang tiada henti. Ini adalah usaha besar yang akan memakan waktu bertahun-tahun, tetapi jelas perlu dan tak terelakkan.

0 comments:

Post a Comment